• Peter F. Drucker Kepemimpinan adalah mengangkat visi seseorang untuk pemandangan yang lebih tinggi, meningkatkan kinerja seseorang untuk standar yang lebih tinggi, pembangunan kepribadian luar keterbatasan normal.
    Peter F. Drucker
    Konsultan manajemen dan penulis dari Austria 1909-2005
    Peter F. Drucker
    - +
    +53
Peter F. Drucker - Kepemimpinan adalah mengangkat visi seseorang untuk pemandangan yang lebih tinggi, meningkatkan kinerja seseorang untuk standar yang lebih tinggi, pembangunan kepribadian luar keterbatasan normal.
Kepemimpinan adalah mengangkat visi seseorang untuk pemandangan yang lebih tinggi, meningkatkan kinerja seseorang untuk standar yang lebih tinggi, pembangunan kepribadian luar keterbatasan normal. dari : Peter F. Drucker
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Kepemimpinan adalah mengangkat visi seseorang untuk pemandangan yang lebih tinggi, meningkatkan kinerja seseorang untuk standar yang lebih tinggi, pembangunan kepribadian luar keterbatasan normal.
- Peter F. Drucker JagoKata.com