• Peter Drucker Sebagai seorang pebisnis dan pemimpin, kepemimpinan yang efektif sangat dibutuhkan. Namun yang dimaksud dengan kepemimpinan yang efektif bukanlah dengan disukai atau dengan membuat ceramah, namun ditunjukan dengan hasil.
    Asli: Effective leadership is not about making speeches or being liked; leadership is defined by results not attributes.
    Peter Drucker
    Penulis, konsultan manajemen dari Austria 1909-2005
    Peter Drucker
    - +
    +1
Loading...
Peter Drucker - Sebagai seorang pebisnis dan pemimpin, kepemimpinan yang efektif sangat dibutuhkan. Namun yang dimaksud dengan kepemimpinan yang efektif bukanlah dengan disukai atau dengan membuat ceramah, namun ditunjukan dengan hasil.
Sebagai seorang pebisnis dan pemimpin, kepemimpinan yang efektif sangat dibutuhkan. Namun yang dimaksud dengan kepemimpinan yang efektif bukanlah dengan disukai atau dengan membuat ceramah, namun ditunjukan dengan hasil. oleh: Peter Drucker
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sebagai seorang pebisnis dan pemimpin, kepemimpinan yang efektif sangat dibutuhkan. Namun yang dimaksud dengan kepemimpinan yang efektif bukanlah dengan disukai atau dengan membuat ceramah, namun ditunjukan dengan hasil.
- Peter Drucker
JagoKata.com