• Percy Bysshe Shelley Keteguhan pada dirinya sendiri tidak memiliki kebajikan, terlepas dari kesenangan yang diberikannya, dan mengambil bagian dari semangat keburukan sementara secara proporsional karena ia menanggung cacat moral yang sangat besar dalam objek pilihannya yang tidak bijaksana.
    Asli: Constancy has nothing virtuous in itself, independently of the pleasure it confers, and partakes of the temporizing spirit of vice in proportion as it endures tamely moral defects of magnitude in the object of its indiscreet choice.
    Percy Bysshe Shelley
    Penyair dari Inggris 1792-1822
    Percy Bysshe Shelley
    - +
    +1
Loading...
Percy Bysshe Shelley - Keteguhan pada dirinya sendiri tidak memiliki kebajikan, terlepas dari kesenangan yang diberikannya, dan mengambil bagian dari semangat keburukan sementara secara proporsional karena ia menanggung cacat moral yang sangat besar dalam objek pilihannya yang tidak bijaksana.
Keteguhan pada dirinya sendiri tidak memiliki kebajikan, terlepas dari kesenangan yang diberikannya, dan mengambil bagian dari semangat keburukan sementara secara proporsional karena ia menanggung cacat moral yang sangat besar dalam objek pilihannya yang tidak bijaksana. oleh: Percy Bysshe Shelley
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Keteguhan pada dirinya sendiri tidak memiliki kebajikan, terlepas dari kesenangan yang diberikannya, dan mengambil bagian dari semangat keburukan sementara secara proporsional karena ia menanggung cacat moral yang sangat besar dalam objek pilihannya yang tidak bijaksana.
- Percy Bysshe Shelley
JagoKata.com