• Pavel Durov Kumpulan nilai ini tidak selalu menghalangi kita dalam menghasilkan uang, saya yakin bahwa pada suatu saat kita harus menghasilkan model bisnis yang akan membuat kita berkelanjutan (sekarang maupun masa depan).
    Asli: This set of values does not necessarily prevent us from earning money, i believe that at some point we should come up with a business model that would make us sustainable.
    Pavel Durov
    Pendiri jejaring sosial VK dan aplikasi Telegram 1984-
    Pavel Durov
    - +
    +1
...
Pavel Durov - Kumpulan nilai ini tidak selalu menghalangi kita dalam menghasilkan uang, saya yakin bahwa pada suatu saat kita harus menghasilkan model bisnis yang akan membuat kita berkelanjutan (sekarang maupun masa depan).
Kumpulan nilai ini tidak selalu menghalangi kita dalam menghasilkan uang, saya yakin bahwa pada suatu saat kita harus menghasilkan model bisnis yang akan membuat kita berkelanjutan (sekarang maupun masa depan). dari : Pavel Durov
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Kumpulan nilai ini tidak selalu menghalangi kita dalam menghasilkan uang, saya yakin bahwa pada suatu saat kita harus menghasilkan model bisnis yang akan membuat kita berkelanjutan (sekarang maupun masa depan).
- Pavel Durov JagoKata.com