• Pavel Durov Kapan pun kemajuan teknologi dibuat, suatu barang itu selalu dapat digunakan untuk tujuan yang baik atau tujuan yang buruk. Misalnya, Anda dapat membandingkannya dengan penemuan bubuk mesiu: Setelah rahasia terbongkar, tidak masuk akal jika memaksa pengguna bubuk mesiu untuk membuat bubuk mesiu yang kurang efisien, ketika di sisi lain pengguna masih bisa menggunakannya dan menggunakannya dengan cara yang efisien.
    Asli: Whenever technological advancement is made it can always be used both for good or for bad, you can compare it with the invention of gunpowder for example: Once the secret is out there, it doesn’t make sense to force your local users of gunpowder to make your gunpowder less efficient when the other side can still use it and use it in an efficient way.
    Pavel Durov
    Pendiri jejaring sosial VK dan aplikasi Telegram 1984-
    Pavel Durov
    - +
    +5
...
Pavel Durov - Kapan pun kemajuan teknologi dibuat, suatu barang itu selalu dapat digunakan untuk tujuan yang baik atau tujuan yang buruk. Misalnya, Anda dapat membandingkannya dengan penemuan bubuk mesiu: Setelah rahasia terbongkar, tidak masuk akal jika memaksa pengguna bubuk mesiu untuk membuat bubuk mesiu yang kurang efisien, ketika di sisi lain pengguna masih bisa menggunakannya dan menggunakannya dengan cara yang efisien.
Kapan pun kemajuan teknologi dibuat, suatu barang itu selalu dapat digunakan untuk tujuan yang baik atau tujuan yang buruk. Misalnya, Anda dapat membandingkannya dengan penemuan bubuk mesiu: Setelah rahasia terbongkar, tidak masuk akal jika memaksa pengguna bubuk mesiu untuk membuat bubuk mesiu yang kurang efisien, ketika di sisi lain pengguna masih bisa menggunakannya dan menggunakannya dengan cara yang efisien. dari : Pavel Durov
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Kapan pun kemajuan teknologi dibuat, suatu barang itu selalu dapat digunakan untuk tujuan yang baik atau tujuan yang buruk. Misalnya, Anda dapat membandingkannya dengan penemuan bubuk mesiu: Setelah rahasia terbongkar, tidak masuk akal jika memaksa pengguna bubuk mesiu untuk membuat bubuk mesiu yang kurang efisien, ketika di sisi lain pengguna masih bisa menggunakannya dan menggunakannya dengan cara yang efisien.
- Pavel Durov JagoKata.com