• Pauline Kael Kata-kata, "Kiss Kiss Bang Bang,'' yang saya lihat di poster film Italia, mungkin adalah pernyataan paling singkat yang bisa dibayangkan dari daya tarik dasar film. Daya tarik inilah yang menarik kita, dan pada akhirnya yang membuat kita putus asa ketika kita mulai memahami betapa jarang film lebih dari ini.
    Asli: The words ''Kiss Kiss Bang Bang,'' which I saw on an Italian movie poster, are perhaps the briefest statement imaginable of the basic appeal of movies. This appeal is what attracts us, and ultimately what makes us despair when we begin to understand how seldom movies are more than this.
    Pauline Kael
    - +
     0
Loading...
Pauline Kael - Kata-kata, "Kiss Kiss Bang Bang,'' yang saya lihat di poster film Italia, mungkin adalah pernyataan paling singkat yang bisa dibayangkan dari daya tarik dasar film. Daya tarik inilah yang menarik kita, dan pada akhirnya yang membuat kita putus asa ketika kita mulai memahami betapa jarang film lebih dari ini.
Kata-kata, "Kiss Kiss Bang Bang,'' yang saya lihat di poster film Italia, mungkin adalah pernyataan paling singkat yang bisa dibayangkan dari daya tarik dasar film. Daya tarik inilah yang menarik kita, dan pada akhirnya yang membuat kita putus asa ketika kita mulai memahami betapa jarang film lebih dari ini. oleh: Pauline Kael
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kata-kata, "Kiss Kiss Bang Bang,'' yang saya lihat di poster film Italia, mungkin adalah pernyataan paling singkat yang bisa dibayangkan dari daya tarik dasar film. Daya tarik inilah yang menarik kita, dan pada akhirnya yang membuat kita putus asa ketika kita mulai memahami betapa jarang film lebih dari ini.
- Pauline Kael
JagoKata.com