• Paul J. Meyer Keinginan yang membara adalah motivator terbesar dari setiap tindakan manusia. Keinginan untuk sukses menanamkan '' kesadaran sukses '' yang, pada gilirannya, menciptakan '' kebiasaan sukses '' yang kuat dan terus meningkat.
    Asli: A burning desire is the greatest motivator of every human action. The desire for success implants ''success consciousness'' which, in turn, creates a vigorous and ever-increasing ''habit of success.''
    Paul J. Meyer
    - +
     0
Paul J. Meyer - Keinginan yang membara adalah motivator terbesar dari setiap tindakan manusia. Keinginan untuk sukses menanamkan '' kesadaran sukses '' yang, pada gilirannya, menciptakan '' kebiasaan sukses '' yang kuat dan terus meningkat.
Keinginan yang membara adalah motivator terbesar dari setiap tindakan manusia. Keinginan untuk sukses menanamkan '' kesadaran sukses '' yang, pada gilirannya, menciptakan '' kebiasaan sukses '' yang kuat dan terus meningkat. oleh: Paul J. Meyer
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Keinginan yang membara adalah motivator terbesar dari setiap tindakan manusia. Keinginan untuk sukses menanamkan '' kesadaran sukses '' yang, pada gilirannya, menciptakan '' kebiasaan sukses '' yang kuat dan terus meningkat.
- Paul J. Meyer
JagoKata.com