• Paul Gauguin Hidup tidak ada artinya kecuali jika seseorang menjalaninya dengan kemauan, setidaknya sampai batas kemauannya. Kebajikan, kebaikan, kejahatan tidak lain adalah kata-kata, kecuali seseorang memisahkannya untuk membangun sesuatu dengannya; mereka tidak memenangkan arti sebenarnya sampai seseorang tahu bagaimana menerapkannya.
    Asli: Life has no meaning unless one lives it with a will, at least to the limit of one's will. Virtue, good, evil are nothing but words, unless one takes them apart in order to build something with them; they do not win their true meaning until one knows how to apply them.
    Paul Gauguin
    Artis dari Perancis 1848-1903
    Paul Gauguin
    - +
     0
...
Paul Gauguin - Hidup tidak ada artinya kecuali jika seseorang menjalaninya dengan kemauan, setidaknya sampai batas kemauannya. Kebajikan, kebaikan, kejahatan tidak lain adalah kata-kata, kecuali seseorang memisahkannya untuk membangun sesuatu dengannya; mereka tidak memenangkan arti sebenarnya sampai seseorang tahu bagaimana menerapkannya.
Hidup tidak ada artinya kecuali jika seseorang menjalaninya dengan kemauan, setidaknya sampai batas kemauannya. Kebajikan, kebaikan, kejahatan tidak lain adalah kata-kata, kecuali seseorang memisahkannya untuk membangun sesuatu dengannya; mereka tidak memenangkan arti sebenarnya sampai seseorang tahu bagaimana menerapkannya. dari : Paul Gauguin
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Hidup tidak ada artinya kecuali jika seseorang menjalaninya dengan kemauan, setidaknya sampai batas kemauannya. Kebajikan, kebaikan, kejahatan tidak lain adalah kata-kata, kecuali seseorang memisahkannya untuk membangun sesuatu dengannya; mereka tidak memenangkan arti sebenarnya sampai seseorang tahu bagaimana menerapkannya.
- Paul Gauguin JagoKata.com