• Paul Brulat Individualisme yang menang dan terdorong ke konsekuensinya yang terakhir membuat penyesalan monarki absolut, karena kebebasan yang hanya menguntungkan yang kuat adalah tirani terburuk.
    Asli: L'individualisme triomphant et poussé à ses dernières conséquences fait regretter la monarchie absolue, car une liberté qui ne profite qu'aux forts constitue la pire des tyrannies.
    Sumber: Pensées
    Paul Brulat
    Penulis dari Perancis 1866-1940
    Paul Brulat
    - +
     0
Paul Brulat - Individualisme yang menang dan terdorong ke konsekuensinya yang terakhir membuat penyesalan monarki absolut, karena kebebasan yang hanya menguntungkan yang kuat adalah tirani terburuk.
Individualisme yang menang dan terdorong ke konsekuensinya yang terakhir membuat penyesalan monarki absolut, karena kebebasan yang hanya menguntungkan yang kuat adalah tirani terburuk. dari : Paul Brulat
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Individualisme yang menang dan terdorong ke konsekuensinya yang terakhir membuat penyesalan monarki absolut, karena kebebasan yang hanya menguntungkan yang kuat adalah tirani terburuk.
- Paul Brulat JagoKata.com