• Patrick Modiano Di ambang menyelesaikan sebuah buku, tampaknya bagi Anda bahwa ia mulai melepaskan diri dari Anda dan bahwa ia sudah menghirup udara kebebasan.
    Asli: Sur le point d'achever un livre, il vous semble que celui-ci commence à se détacher de vous et qu'il respire déjà l'air de la liberté.
    Sumber: Speech bij ontvangst Nobelprijs
    Patrick Modiano
    Penulis dari Perancis 1945-
    Patrick Modiano
    - +
     0
...
Patrick Modiano - Di ambang menyelesaikan sebuah buku, tampaknya bagi Anda bahwa ia mulai melepaskan diri dari Anda dan bahwa ia sudah menghirup udara kebebasan.
Di ambang menyelesaikan sebuah buku, tampaknya bagi Anda bahwa ia mulai melepaskan diri dari Anda dan bahwa ia sudah menghirup udara kebebasan. dari : Patrick Modiano
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Di ambang menyelesaikan sebuah buku, tampaknya bagi Anda bahwa ia mulai melepaskan diri dari Anda dan bahwa ia sudah menghirup udara kebebasan.
- Patrick Modiano JagoKata.com