• Patrick Henry Agama saya telah membuang semua properti saya untuk keluarga saya. Ada satu hal lagi yang saya harap bisa saya berikan kepada mereka, dan itu adalah agama Kristen. Jika mereka memiliki itu dan saya tidak memberi mereka satu sen pun, mereka akan kaya. Jika mereka tidak memiliki itu, dan saya telah memberi mereka dunia, mereka akan menjadi miskin.
    Asli: Religion I have disposed of all my property to my family. There is one thing more I wish I could give to them, and that is the Christian religion. If they had that and I had not given them one cent, they would be rich. If they have not that, and I had given them the world, they would be poor.
    Patrick Henry
    Negarawan dari Amerika Serikat 1736-1799
    Patrick Henry
    - +
     0
...
Patrick Henry - Agama saya telah membuang semua properti saya untuk keluarga saya. Ada satu hal lagi yang saya harap bisa saya berikan kepada mereka, dan itu adalah agama Kristen. Jika mereka memiliki itu dan saya tidak memberi mereka satu sen pun, mereka akan kaya. Jika mereka tidak memiliki itu, dan saya telah memberi mereka dunia, mereka akan menjadi miskin.
Agama saya telah membuang semua properti saya untuk keluarga saya. Ada satu hal lagi yang saya harap bisa saya berikan kepada mereka, dan itu adalah agama Kristen. Jika mereka memiliki itu dan saya tidak memberi mereka satu sen pun, mereka akan kaya. Jika mereka tidak memiliki itu, dan saya telah memberi mereka dunia, mereka akan menjadi miskin. dari : Patrick Henry
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Agama saya telah membuang semua properti saya untuk keluarga saya. Ada satu hal lagi yang saya harap bisa saya berikan kepada mereka, dan itu adalah agama Kristen. Jika mereka memiliki itu dan saya tidak memberi mereka satu sen pun, mereka akan kaya. Jika mereka tidak memiliki itu, dan saya telah memberi mereka dunia, mereka akan menjadi miskin.
- Patrick Henry JagoKata.com