• Parlindungan Marpaung Melalui pembelajaran tentang kehidupan, seseorang akan semakin matang dalam menghadapi setiap masalah. Kita tahu bahwa kita memiliki kelemahan, kekurangan, dan keterbatasan, namun dengan memilih untuk fokus kepada apa yang masih menjadi kelebihan kita, kehidupan pun akan berjalan dinamis.
    Sumber: ½ Pecah ½ Utuh 68
    Parlindungan Marpaung
    Motivator dari Indonesia
    Parlindungan Marpaung
    - +
    +25
...
Parlindungan Marpaung - Melalui pembelajaran tentang kehidupan, seseorang akan semakin matang dalam menghadapi setiap masalah. Kita tahu bahwa kita memiliki kelemahan, kekurangan, dan keterbatasan, namun dengan memilih untuk fokus kepada apa yang masih menjadi kelebihan kita, kehidupan pun akan berjalan dinamis.
Melalui pembelajaran tentang kehidupan, seseorang akan semakin matang dalam menghadapi setiap masalah. Kita tahu bahwa kita memiliki kelemahan, kekurangan, dan keterbatasan, namun dengan memilih untuk fokus kepada apa yang masih menjadi kelebihan kita, kehidupan pun akan berjalan dinamis. dari : Parlindungan Marpaung
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Melalui pembelajaran tentang kehidupan, seseorang akan semakin matang dalam menghadapi setiap masalah. Kita tahu bahwa kita memiliki kelemahan, kekurangan, dan keterbatasan, namun dengan memilih untuk fokus kepada apa yang masih menjadi kelebihan kita, kehidupan pun akan berjalan dinamis.
- Parlindungan Marpaung JagoKata.com