• P. J. O'Rourke Saya seorang jurnalis dan, di bawah kode jurnalis modern tentang objektivitas Olympian (dan kemurnian total motif), saya dibebaskan dari tanggung jawab. Kami wartawan tidak harus menginjak kecoak. Yang harus kita lakukan adalah menyalakan lampu dapur dan melihat makhluk-makhluk itu berlarian.
    Asli: I am a journalist and, under the modern journalist's code of Olympian objectivity (and total purity of motive), I am absolved of responsibility. We journalists don't have to step on roaches. All we have to do is turn on the kitchen light and watch the critters scurry.
    P. J. O'Rourke
    - +
    -1
P. J. O'Rourke - Saya seorang jurnalis dan, di bawah kode jurnalis modern tentang objektivitas Olympian (dan kemurnian total motif), saya dibebaskan dari tanggung jawab. Kami wartawan tidak harus menginjak kecoak. Yang harus kita lakukan adalah menyalakan lampu dapur dan melihat makhluk-makhluk itu berlarian.
Saya seorang jurnalis dan, di bawah kode jurnalis modern tentang objektivitas Olympian (dan kemurnian total motif), saya dibebaskan dari tanggung jawab. Kami wartawan tidak harus menginjak kecoak. Yang harus kita lakukan adalah menyalakan lampu dapur dan melihat makhluk-makhluk itu berlarian. dari : P. J. O'Rourke
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya seorang jurnalis dan, di bawah kode jurnalis modern tentang objektivitas Olympian (dan kemurnian total motif), saya dibebaskan dari tanggung jawab. Kami wartawan tidak harus menginjak kecoak. Yang harus kita lakukan adalah menyalakan lampu dapur dan melihat makhluk-makhluk itu berlarian.
- P. J. O'Rourke JagoKata.com