• Ouida Jika semua perasaan akan keanggunan dan keindahan tidak padam dalam massa umat manusia pada saat yang sebenarnya, metode penggerak seperti bersepeda tidak akan pernah dapat diterima; tidak ada pria atau wanita dengan rasa estetika sedikit pun yang dapat mengambil posisi menggelikan yang diperlukan untuk itu.
    Asli: If all feeling for grace and beauty were not extinguished in the mass of mankind at the actual moment, such a method of locomotion as cycling could never have found acceptance; no man or woman with the slightest aesthetic sense could assume the ludicrous position necessary for it.
    Ouida
    Penulis (ns. dari Maria Louise Ramé) dari Inggris 1839-1908
    Ouida
    - +
     0
Loading...
Ouida - Jika semua perasaan akan keanggunan dan keindahan tidak padam dalam massa umat manusia pada saat yang sebenarnya, metode penggerak seperti bersepeda tidak akan pernah dapat diterima; tidak ada pria atau wanita dengan rasa estetika sedikit pun yang dapat mengambil posisi menggelikan yang diperlukan untuk itu.
Jika semua perasaan akan keanggunan dan keindahan tidak padam dalam massa umat manusia pada saat yang sebenarnya, metode penggerak seperti bersepeda tidak akan pernah dapat diterima; tidak ada pria atau wanita dengan rasa estetika sedikit pun yang dapat mengambil posisi menggelikan yang diperlukan untuk itu. oleh: Ouida
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika semua perasaan akan keanggunan dan keindahan tidak padam dalam massa umat manusia pada saat yang sebenarnya, metode penggerak seperti bersepeda tidak akan pernah dapat diterima; tidak ada pria atau wanita dengan rasa estetika sedikit pun yang dapat mengambil posisi menggelikan yang diperlukan untuk itu.
- Ouida
JagoKata.com