• Oscar Wilde Yang jelek dan bodoh memiliki yang terbaik di dunia ini. Mereka bisa duduk santai dan melongo saat bermain. Jika mereka tidak tahu apa-apa tentang kemenangan, setidaknya mereka terhindar dari pengetahuan tentang kekalahan.
    Asli: The ugly and the stupid have the best of it in this world. They can sit at their ease and gape at the play. If they know nothing of victory, they are at least spared the knowledge of defeat.
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia 1854-1900
    Oscar Wilde
    - +
     0
...
Oscar Wilde - Yang jelek dan bodoh memiliki yang terbaik di dunia ini. Mereka bisa duduk santai dan melongo saat bermain. Jika mereka tidak tahu apa-apa tentang kemenangan, setidaknya mereka terhindar dari pengetahuan tentang kekalahan.
Yang jelek dan bodoh memiliki yang terbaik di dunia ini. Mereka bisa duduk santai dan melongo saat bermain. Jika mereka tidak tahu apa-apa tentang kemenangan, setidaknya mereka terhindar dari pengetahuan tentang kekalahan. dari : Oscar Wilde
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Yang jelek dan bodoh memiliki yang terbaik di dunia ini. Mereka bisa duduk santai dan melongo saat bermain. Jika mereka tidak tahu apa-apa tentang kemenangan, setidaknya mereka terhindar dari pengetahuan tentang kekalahan.
- Oscar Wilde JagoKata.com