• Oscar Wilde Ada sesuatu yang tragis tentang banyaknya pria muda yang ada di Inggris saat ini yang memulai hidup dengan profil yang sempurna, dan diakhiri dengan mengadopsi suatu profesi yang bermanfaat.
    Asli: There is something tragic about the enormous number of young men there are in England at the present moment who start life with perfect profiles, and end by adopting some useful profession.
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia 1854-1900
    Oscar Wilde
    - +
     0
Loading...
Oscar Wilde - Ada sesuatu yang tragis tentang banyaknya pria muda yang ada di Inggris saat ini yang memulai hidup dengan profil yang sempurna, dan diakhiri dengan mengadopsi suatu profesi yang bermanfaat.
Ada sesuatu yang tragis tentang banyaknya pria muda yang ada di Inggris saat ini yang memulai hidup dengan profil yang sempurna, dan diakhiri dengan mengadopsi suatu profesi yang bermanfaat. oleh: Oscar Wilde
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ada sesuatu yang tragis tentang banyaknya pria muda yang ada di Inggris saat ini yang memulai hidup dengan profil yang sempurna, dan diakhiri dengan mengadopsi suatu profesi yang bermanfaat.
- Oscar Wilde
JagoKata.com