• Oscar Wilde Adapun orang miskin yang berbudi luhur, tentu saja orang bisa mengasihani mereka, tetapi orang tidak mungkin mengagumi mereka. Mereka telah melakukan hubungan pribadi dengan musuh, dan menjual hak kesulungan mereka dengan biaya yang sangat buruk. Mereka juga harus sangat bodoh.
    Asli: As for the virtuous poor, one can pity them, of course, but one cannot possibly admire them. They have made private terms with the enemy, and sold their birthright for very bad pottage. They must also be extraordinarily stupid.
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia 1854-1900
    Oscar Wilde
    - +
     0
Loading...
Oscar Wilde - Adapun orang miskin yang berbudi luhur, tentu saja orang bisa mengasihani mereka, tetapi orang tidak mungkin mengagumi mereka. Mereka telah melakukan hubungan pribadi dengan musuh, dan menjual hak kesulungan mereka dengan biaya yang sangat buruk. Mereka juga harus sangat bodoh.
Adapun orang miskin yang berbudi luhur, tentu saja orang bisa mengasihani mereka, tetapi orang tidak mungkin mengagumi mereka. Mereka telah melakukan hubungan pribadi dengan musuh, dan menjual hak kesulungan mereka dengan biaya yang sangat buruk. Mereka juga harus sangat bodoh. oleh: Oscar Wilde
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Adapun orang miskin yang berbudi luhur, tentu saja orang bisa mengasihani mereka, tetapi orang tidak mungkin mengagumi mereka. Mereka telah melakukan hubungan pribadi dengan musuh, dan menjual hak kesulungan mereka dengan biaya yang sangat buruk. Mereka juga harus sangat bodoh.
- Oscar Wilde
JagoKata.com