• Oscar Wilde Saya berani mengatakan bahwa jika saya mengenalnya saya seharusnya tidak menjadi temannya sama sekali. Ini adalah hal yang sangat berbahaya untuk mengenal teman seseorang.
    Asli: I dare say that if I knew him I should not be his friend at all. It is a very dangerous thing to know one's friends.
    Sumber: The remarkable Rocket
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia 1854-1900
    Oscar Wilde
    - +
    +2
...
Oscar Wilde - Saya berani mengatakan bahwa jika saya mengenalnya saya seharusnya tidak menjadi temannya sama sekali. Ini adalah hal yang sangat berbahaya untuk mengenal teman seseorang.
Saya berani mengatakan bahwa jika saya mengenalnya saya seharusnya tidak menjadi temannya sama sekali. Ini adalah hal yang sangat berbahaya untuk mengenal teman seseorang. dari : Oscar Wilde
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya berani mengatakan bahwa jika saya mengenalnya saya seharusnya tidak menjadi temannya sama sekali. Ini adalah hal yang sangat berbahaya untuk mengenal teman seseorang.
- Oscar Wilde JagoKata.com