• Orson Welles Sekarang saya adalah pohon Natal yang sudah tua, yang akar-akarnya telah mati. Mereka hanya datang dan sementara jarum kecil jatuh dari saya menggantikan mereka dengan medali.
    Asli: Now I'm an old Christmas tree, the roots of which have died. They just come along and while the little needles fall off me replace them with medallions.
    Orson Welles
    Produsen dari Amerika Serikat 1915-1985
    Orson Welles
    - +
    +1
...
Orson Welles - Sekarang saya adalah pohon Natal yang sudah tua, yang akar-akarnya telah mati. Mereka hanya datang dan sementara jarum kecil jatuh dari saya menggantikan mereka dengan medali.
Sekarang saya adalah pohon Natal yang sudah tua, yang akar-akarnya telah mati. Mereka hanya datang dan sementara jarum kecil jatuh dari saya menggantikan mereka dengan medali. dari : Orson Welles
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Sekarang saya adalah pohon Natal yang sudah tua, yang akar-akarnya telah mati. Mereka hanya datang dan sementara jarum kecil jatuh dari saya menggantikan mereka dengan medali.
- Orson Welles JagoKata.com