• Orson Welles Saya memiliki cinta dan rasa hormat yang besar terhadap agama, cinta yang besar dan rasa hormat terhadap ateisme. Yang saya benci adalah agnostisisme, orang yang tidak memilih.
    Asli: I have a great love and respect for religion, great love and respect for atheism. What I hate is agnosticism, people who do not choose.
    Orson Welles
    Produsen dari Amerika Serikat 1915-1985
    Orson Welles
    - +
     0
...
Orson Welles - Saya memiliki cinta dan rasa hormat yang besar terhadap agama, cinta yang besar dan rasa hormat terhadap ateisme. Yang saya benci adalah agnostisisme, orang yang tidak memilih.
Saya memiliki cinta dan rasa hormat yang besar terhadap agama, cinta yang besar dan rasa hormat terhadap ateisme. Yang saya benci adalah agnostisisme, orang yang tidak memilih. dari : Orson Welles
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya memiliki cinta dan rasa hormat yang besar terhadap agama, cinta yang besar dan rasa hormat terhadap ateisme. Yang saya benci adalah agnostisisme, orang yang tidak memilih.
- Orson Welles JagoKata.com