• Oriana Fallaci Mendengarkan seseorang berbicara sama sekali tidak seperti mendengarkan kata-kata mereka dimainkan di mesin. Apa yang Anda dengar ketika Anda memiliki wajah di hadapan Anda tidak pernah apa yang Anda dengar ketika Anda memiliki kaset yang berliku.
    Asli: Listening to someone talk isn't at all like listening to their words played over on a machine. What you hear when you have a face before you is never what you hear when you have before you a winding tape.
    Oriana Fallaci
    - +
     0
...
Oriana Fallaci - Mendengarkan seseorang berbicara sama sekali tidak seperti mendengarkan kata-kata mereka dimainkan di mesin. Apa yang Anda dengar ketika Anda memiliki wajah di hadapan Anda tidak pernah apa yang Anda dengar ketika Anda memiliki kaset yang berliku.
Mendengarkan seseorang berbicara sama sekali tidak seperti mendengarkan kata-kata mereka dimainkan di mesin. Apa yang Anda dengar ketika Anda memiliki wajah di hadapan Anda tidak pernah apa yang Anda dengar ketika Anda memiliki kaset yang berliku. dari : Oriana Fallaci
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Mendengarkan seseorang berbicara sama sekali tidak seperti mendengarkan kata-kata mereka dimainkan di mesin. Apa yang Anda dengar ketika Anda memiliki wajah di hadapan Anda tidak pernah apa yang Anda dengar ketika Anda memiliki kaset yang berliku.
- Oriana Fallaci JagoKata.com