• Oprah Winfrey Hidup di saat ini berarti merelakan pergi masa lalu dan tidak menunggu masa depan. Artinya menjalani hidupmu dengan sadar benar, merasakan bahwa setiap nafasmu adalah berkat.
    Asli: Living in the moment means letting go of the past and not waiting for the future. It means living your life consciously, aware that each moment you breathe is a gift.
    Oprah Winfrey
    TV host dan aktris dari Amerika Serikat 1954-
    Oprah Winfrey
    - +
    +4
...
Oprah Winfrey - Hidup di saat ini berarti merelakan pergi masa lalu dan tidak menunggu masa depan. Artinya menjalani hidupmu dengan sadar benar, merasakan bahwa setiap nafasmu adalah berkat.
Hidup di saat ini berarti merelakan pergi masa lalu dan tidak menunggu masa depan. Artinya menjalani hidupmu dengan sadar benar, merasakan bahwa setiap nafasmu adalah berkat. dari : Oprah Winfrey
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Hidup di saat ini berarti merelakan pergi masa lalu dan tidak menunggu masa depan. Artinya menjalani hidupmu dengan sadar benar, merasakan bahwa setiap nafasmu adalah berkat.
- Oprah Winfrey JagoKata.com