• Oprah Winfrey Banyak orang ingin pergi denganmu dalam sebuah limo, tapi yang kau inginkan adalah seseorang yang mau pergi dengan bis ketika limo anda rusak.
    Asli: Lots of people want to ride with you in the limo, but what you want is someone who will take the bus with you when the limo breaks down.
    Oprah Winfrey
    TV host dan aktris dari Amerika Serikat 1954-
    Oprah Winfrey
    - +
    +4
Oprah Winfrey - Banyak orang ingin pergi denganmu dalam sebuah limo, tapi yang kau inginkan adalah seseorang yang mau pergi dengan bis ketika limo anda rusak.
Banyak orang ingin pergi denganmu dalam sebuah limo, tapi yang kau inginkan adalah seseorang yang mau pergi dengan bis ketika limo anda rusak. dari : Oprah Winfrey
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Banyak orang ingin pergi denganmu dalam sebuah limo, tapi yang kau inginkan adalah seseorang yang mau pergi dengan bis ketika limo anda rusak.
- Oprah Winfrey JagoKata.com