• Ollyjayzee Dengan logika kita bisa mengatur bagaimana cara mengondisikan diri menerima seseorang yang belum menyentuh hati kita. Kita juga harus menggunakan akal sehat dalam menilai seseorang, bukan dorongan emosi sesaat.
    Sumber: Tough Love 163
    Ollyjayzee
    Penulis dari Indonesia
    Ollyjayzee
    - +
    +5
...
Ollyjayzee - Dengan logika kita bisa mengatur bagaimana cara mengondisikan diri menerima seseorang yang belum menyentuh hati kita. Kita juga harus menggunakan akal sehat dalam menilai seseorang, bukan dorongan emosi sesaat.
Dengan logika kita bisa mengatur bagaimana cara mengondisikan diri menerima seseorang yang belum menyentuh hati kita. Kita juga harus menggunakan akal sehat dalam menilai seseorang, bukan dorongan emosi sesaat. dari : Ollyjayzee
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Dengan logika kita bisa mengatur bagaimana cara mengondisikan diri menerima seseorang yang belum menyentuh hati kita. Kita juga harus menggunakan akal sehat dalam menilai seseorang, bukan dorongan emosi sesaat.
- Ollyjayzee JagoKata.com