• Oliver Wendell Holmes Untuk mencapai pelabuhan kita harus berlayar, terkadang dengan angin, dan terkadang melawannya. Tapi kita tidak boleh hanyut atau berbohong.
    Asli: To reach a port we must sail, sometimes with the wind, and sometimes against it. But we must not drift or lie at anchor.
    Oliver Wendell Holmes
    Penulis dan penyair dari Amerika Serikat 1809-1894
    Oliver Wendell Holmes
    - +
     0
Oliver Wendell Holmes - Untuk mencapai pelabuhan kita harus berlayar, terkadang dengan angin, dan terkadang melawannya. Tapi kita tidak boleh hanyut atau berbohong.
Untuk mencapai pelabuhan kita harus berlayar, terkadang dengan angin, dan terkadang melawannya. Tapi kita tidak boleh hanyut atau berbohong. dari : Oliver Wendell Holmes
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Untuk mencapai pelabuhan kita harus berlayar, terkadang dengan angin, dan terkadang melawannya. Tapi kita tidak boleh hanyut atau berbohong.
- Oliver Wendell Holmes JagoKata.com