• Norman Vincent Peale Ketika Anda menjadi terpisah secara mental dari diri sendiri dan berkonsentrasi untuk membantu orang lain dengan kesulitan mereka, Anda akan dapat mengatasi kesulitan Anda sendiri dengan lebih efektif. Entah bagaimana, tindakan memberi diri adalah faktor pelepas kekuatan pribadi.
    Asli: When you become detached mentally from yourself and concentrate on helping other people with their difficulties, you will be able to cope with your own more effectively. Somehow, the act of self-giving is a personal power-releasing factor.
    Norman Vincent Peale
    Pendeta dan penulis dari Amerika Serikat 1898-1993
    Norman Vincent Peale
    - +
     0
...
Norman Vincent Peale - Ketika Anda menjadi terpisah secara mental dari diri sendiri dan berkonsentrasi untuk membantu orang lain dengan kesulitan mereka, Anda akan dapat mengatasi kesulitan Anda sendiri dengan lebih efektif. Entah bagaimana, tindakan memberi diri adalah faktor pelepas kekuatan pribadi.
Ketika Anda menjadi terpisah secara mental dari diri sendiri dan berkonsentrasi untuk membantu orang lain dengan kesulitan mereka, Anda akan dapat mengatasi kesulitan Anda sendiri dengan lebih efektif. Entah bagaimana, tindakan memberi diri adalah faktor pelepas kekuatan pribadi. dari : Norman Vincent Peale
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ketika Anda menjadi terpisah secara mental dari diri sendiri dan berkonsentrasi untuk membantu orang lain dengan kesulitan mereka, Anda akan dapat mengatasi kesulitan Anda sendiri dengan lebih efektif. Entah bagaimana, tindakan memberi diri adalah faktor pelepas kekuatan pribadi.
- Norman Vincent Peale JagoKata.com