• Norman Vincent Peale Perhatikan cara bicara Anda jika Anda ingin mengembangkan keadaan pikiran yang damai. Mulailah setiap hari dengan menegaskan sikap damai, puas dan bahagia dan hari-hari Anda akan cenderung menyenangkan dan sukses.
    Asli: Watch your manner of speech if you wish to develop a peaceful state of mind. Start each day by affirming peaceful, contented and happy attitudes and your days will tend to be pleasant and successful.
    Norman Vincent Peale
    Pendeta dan penulis dari Amerika Serikat 1898-1993
    Norman Vincent Peale
    - +
     0
...
Norman Vincent Peale - Perhatikan cara bicara Anda jika Anda ingin mengembangkan keadaan pikiran yang damai. Mulailah setiap hari dengan menegaskan sikap damai, puas dan bahagia dan hari-hari Anda akan cenderung menyenangkan dan sukses.
Perhatikan cara bicara Anda jika Anda ingin mengembangkan keadaan pikiran yang damai. Mulailah setiap hari dengan menegaskan sikap damai, puas dan bahagia dan hari-hari Anda akan cenderung menyenangkan dan sukses. dari : Norman Vincent Peale
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Perhatikan cara bicara Anda jika Anda ingin mengembangkan keadaan pikiran yang damai. Mulailah setiap hari dengan menegaskan sikap damai, puas dan bahagia dan hari-hari Anda akan cenderung menyenangkan dan sukses.
- Norman Vincent Peale JagoKata.com