• Norman Vincent Peale Percaya pada dirimu sendiri! Percayalah pada kemampuan Anda! Tanpa kepercayaan diri yang rendah hati tapi masuk akal pada kekuatan Anda sendiri, Anda tidak bisa sukses atau bahagia.
    Asli: Believe in yourself! Have faith in your abilities! Without a humble but reasonable confidence in your own powers you cannot be successful or happy.
    Norman Vincent Peale
    Pendeta dan penulis dari Amerika Serikat 1898-1993
    Norman Vincent Peale
    - +
    +2
Norman Vincent Peale - Percaya pada dirimu sendiri! Percayalah pada kemampuan Anda! Tanpa kepercayaan diri yang rendah hati tapi masuk akal pada kekuatan Anda sendiri, Anda tidak bisa sukses atau bahagia.
Percaya pada dirimu sendiri! Percayalah pada kemampuan Anda! Tanpa kepercayaan diri yang rendah hati tapi masuk akal pada kekuatan Anda sendiri, Anda tidak bisa sukses atau bahagia. dari : Norman Vincent Peale
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Percaya pada dirimu sendiri! Percayalah pada kemampuan Anda! Tanpa kepercayaan diri yang rendah hati tapi masuk akal pada kekuatan Anda sendiri, Anda tidak bisa sukses atau bahagia.
- Norman Vincent Peale JagoKata.com