• Norman Cousins Individu tersebut mampu memiliki welas asih yang besar dan ketidakpedulian yang besar. Dia memiliki kemampuan untuk memelihara yang pertama dan mengatasi yang terakhir.
    Asli: The individual is capable of both great compassion and great indifference. He has it within his means to nourish the former and outgrow the latter.
    Norman Cousins
    Penulis dari Amerika Serikat 1915-1990
    Norman Cousins
    - +
     0
...
Norman Cousins - Individu tersebut mampu memiliki welas asih yang besar dan ketidakpedulian yang besar. Dia memiliki kemampuan untuk memelihara yang pertama dan mengatasi yang terakhir.
Individu tersebut mampu memiliki welas asih yang besar dan ketidakpedulian yang besar. Dia memiliki kemampuan untuk memelihara yang pertama dan mengatasi yang terakhir. dari : Norman Cousins
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Individu tersebut mampu memiliki welas asih yang besar dan ketidakpedulian yang besar. Dia memiliki kemampuan untuk memelihara yang pertama dan mengatasi yang terakhir.
- Norman Cousins JagoKata.com