• Noam Chomsky Pertumbuhan ekonomi yang tidak terbatas memiliki kualitas luar biasa dari ketidakpuasan yang tetap, sambil mempertahankan hak istimewa, sebuah fakta yang tidak luput dari perhatian para ekonom liberal.
    Asli: Unlimited economic growth has the marvelous quality of stilling discontent while maintaining privilege, a fact that has not gone unnoticed among liberal economists.
    Noam Chomsky
    Ahli bahasa dan aktivis politik dari Amerika Serikat 1928-
    Noam Chomsky
    - +
     0
...
Noam Chomsky - Pertumbuhan ekonomi yang tidak terbatas memiliki kualitas luar biasa dari ketidakpuasan yang tetap, sambil mempertahankan hak istimewa, sebuah fakta yang tidak luput dari perhatian para ekonom liberal.
Pertumbuhan ekonomi yang tidak terbatas memiliki kualitas luar biasa dari ketidakpuasan yang tetap, sambil mempertahankan hak istimewa, sebuah fakta yang tidak luput dari perhatian para ekonom liberal. dari : Noam Chomsky
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Pertumbuhan ekonomi yang tidak terbatas memiliki kualitas luar biasa dari ketidakpuasan yang tetap, sambil mempertahankan hak istimewa, sebuah fakta yang tidak luput dari perhatian para ekonom liberal.
- Noam Chomsky JagoKata.com