• Noam Chomsky Setelah tahun pertama kuliah saya, pada setiap pelajaran yang saya ambil di setiap bidang sangat membosankan sehingga saya memutuskan tidak pergi ke kelas.
    Asli: After my first year of college, each course I took in every field was so boring that I didn't even go to the classes.
    Noam Chomsky
    Ahli bahasa dan aktivis politik dari Amerika Serikat 1928-
    Noam Chomsky
    - +
    +4
...
Noam Chomsky - Setelah tahun pertama kuliah saya, pada setiap pelajaran yang saya ambil di setiap bidang sangat membosankan sehingga saya memutuskan tidak pergi ke kelas.
Setelah tahun pertama kuliah saya, pada setiap pelajaran yang saya ambil di setiap bidang sangat membosankan sehingga saya memutuskan tidak pergi ke kelas. dari : Noam Chomsky
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Setelah tahun pertama kuliah saya, pada setiap pelajaran yang saya ambil di setiap bidang sangat membosankan sehingga saya memutuskan tidak pergi ke kelas.
- Noam Chomsky JagoKata.com