• Nita Trismaya Dunia pecinta alam salah satunya seperti ini. Makan di mana saja. Apalagi saat naik gunung. Kita nggak akan bisa milih makanan enak atau enggak enak, tapi lebih pada kebutuhan untuk tenaga dan bertahan hidup.
    Sumber: Little Edelweiss 86
    Nita Trismaya
    Penulis dari Indonesia 1968-
    Nita Trismaya
    - +
     0
Nita Trismaya - Dunia pecinta alam salah satunya seperti ini. Makan di mana saja. Apalagi saat naik gunung. Kita nggak akan bisa milih makanan enak atau enggak enak, tapi lebih pada kebutuhan untuk tenaga dan bertahan hidup.
Dunia pecinta alam salah satunya seperti ini. Makan di mana saja. Apalagi saat naik gunung. Kita nggak akan bisa milih makanan enak atau enggak enak, tapi lebih pada kebutuhan untuk tenaga dan bertahan hidup. dari : Nita Trismaya
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Dunia pecinta alam salah satunya seperti ini. Makan di mana saja. Apalagi saat naik gunung. Kita nggak akan bisa milih makanan enak atau enggak enak, tapi lebih pada kebutuhan untuk tenaga dan bertahan hidup.
- Nita Trismaya JagoKata.com