• Nicolas Chamfort Dalam meninggalkan dunia dan kekayaan, saya menemukan kebahagiaan, ketenangan, kesehatan, bahkan kekayaan; dan, terlepas dari pepatah, saya menyadari bahwa siapa pun yang meninggalkan permainan akan menang.
    Asli: En renonçant au monde et à la fortune, j'ai trouvé le bonheur, le calme, la santé, même la richesse; et, en dépit du proverbe, je m'aperçois que qui quitte la partie la gagne.
    Sumber: Maximes et Pensées
    Nicolas Chamfort
    Penulis, wartawan dan dramawan dari Perancis 1741-1794
    Nicolas Chamfort
    - +
    +10
Loading...
Nicolas Chamfort - Dalam meninggalkan dunia dan kekayaan, saya menemukan kebahagiaan, ketenangan, kesehatan, bahkan kekayaan; dan, terlepas dari pepatah, saya menyadari bahwa siapa pun yang meninggalkan permainan akan menang.
Dalam meninggalkan dunia dan kekayaan, saya menemukan kebahagiaan, ketenangan, kesehatan, bahkan kekayaan; dan, terlepas dari pepatah, saya menyadari bahwa siapa pun yang meninggalkan permainan akan menang. oleh: Nicolas Chamfort
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dalam meninggalkan dunia dan kekayaan, saya menemukan kebahagiaan, ketenangan, kesehatan, bahkan kekayaan; dan, terlepas dari pepatah, saya menyadari bahwa siapa pun yang meninggalkan permainan akan menang.
- Nicolas Chamfort
JagoKata.com