• Nick Vujicic Bermimpilah yang besar, temanku, dan jangan pernah menyerah. Kita semua membuat kesalahan, tapi tak satu pun dari kita adalah kesalahan. Ambil waktu Anda dan milikilah sikap positif, perspektif, prinsip dan kebenaran yang saya bagikan, dan Anda pun akan dapat mengatasinya.
    Asli: Dream big, my friend, and never give up. We all make mistakes, but none of us are mistakes. Take one day at a time. Embrace the positive attitudes, perspectives, principles and truths I share, and you, too, will overcome.
    Nick Vujicic
    Pembicara motivasi dari Australi 1982-
    Nick Vujicic
    - +
    +4
Nick Vujicic - Bermimpilah yang besar, temanku, dan jangan pernah menyerah. Kita semua membuat kesalahan, tapi tak satu pun dari kita adalah kesalahan. Ambil waktu Anda dan milikilah sikap positif, perspektif, prinsip dan kebenaran yang saya bagikan, dan Anda pun akan dapat mengatasinya.
Bermimpilah yang besar, temanku, dan jangan pernah menyerah. Kita semua membuat kesalahan, tapi tak satu pun dari kita adalah kesalahan. Ambil waktu Anda dan milikilah sikap positif, perspektif, prinsip dan kebenaran yang saya bagikan, dan Anda pun akan dapat mengatasinya. dari : Nick Vujicic
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Bermimpilah yang besar, temanku, dan jangan pernah menyerah. Kita semua membuat kesalahan, tapi tak satu pun dari kita adalah kesalahan. Ambil waktu Anda dan milikilah sikap positif, perspektif, prinsip dan kebenaran yang saya bagikan, dan Anda pun akan dapat mengatasinya.
- Nick Vujicic JagoKata.com