• Nick Vujicic Pernahkah Anda merasa terperangkap dalam keadaan, kemudian menemukan bahwa satu-satunya jebakan adalah kurangnya penglihatan, kurangnya keberanian, atau kegagalan untuk melihat bahwa Anda memiliki pilihan yang lebih baik?
    Asli: Have you ever felt trapped in circumstances, then discovered that the only trap was your own lack of vision, lack of courage, or failure to see that you had better options?
    Nick Vujicic
    Pembicara motivasi dari Australi 1982-
    Nick Vujicic
    - +
    +13
Loading...
Nick Vujicic - Pernahkah Anda merasa terperangkap dalam keadaan, kemudian menemukan bahwa satu-satunya jebakan adalah kurangnya penglihatan, kurangnya keberanian, atau kegagalan untuk melihat bahwa Anda memiliki pilihan yang lebih baik?
Pernahkah Anda merasa terperangkap dalam keadaan, kemudian menemukan bahwa satu-satunya jebakan adalah kurangnya penglihatan, kurangnya keberanian, atau kegagalan untuk melihat bahwa Anda memiliki pilihan yang lebih baik? oleh: Nick Vujicic
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pernahkah Anda merasa terperangkap dalam keadaan, kemudian menemukan bahwa satu-satunya jebakan adalah kurangnya penglihatan, kurangnya keberanian, atau kegagalan untuk melihat bahwa Anda memiliki pilihan yang lebih baik?
- Nick Vujicic
JagoKata.com