• Nick Vujicic Sejujurnya saya tidak berpikir mukjizat bisa datang dari kelemahan saya, dan saya dulu tenggelam dalam ketakutan dimana impian saya tidak akan tercapai. Jangan menyerah pada diri Anda. Jangan menyerah pada Tuhan. Jangan menyerah pada cinta.
    Asli: I honestly didn’t think miracles could ever come from my broken pieces, and I was disabled in fear that my drams would always remain dreams. Don’t give up on you. Don’t give up on God. Don’t give up on love.
    Nick Vujicic
    Pembicara motivasi dari Australi 1982-
    Nick Vujicic
    - +
    +1
...
Nick Vujicic - Sejujurnya saya tidak berpikir mukjizat bisa datang dari kelemahan saya, dan saya dulu tenggelam dalam ketakutan dimana impian saya tidak akan tercapai. Jangan menyerah pada diri Anda. Jangan menyerah pada Tuhan. Jangan menyerah pada cinta.
Sejujurnya saya tidak berpikir mukjizat bisa datang dari kelemahan saya, dan saya dulu tenggelam dalam ketakutan dimana impian saya tidak akan tercapai. Jangan menyerah pada diri Anda. Jangan menyerah pada Tuhan. Jangan menyerah pada cinta. dari : Nick Vujicic
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Sejujurnya saya tidak berpikir mukjizat bisa datang dari kelemahan saya, dan saya dulu tenggelam dalam ketakutan dimana impian saya tidak akan tercapai. Jangan menyerah pada diri Anda. Jangan menyerah pada Tuhan. Jangan menyerah pada cinta.
- Nick Vujicic JagoKata.com