• Nick Vujicic Semangat manusia bisa menangani jauh lebih buruk dari yang kita sadari. Sangat penting bagaimana Anda akan menyelesaikannya. Apakah Anda akan menyelesaikannya dengan tetap kuat?
    Asli: The human spirit can handle much worse than we realize. It matters HOW you are going to FINISH. Are you going to finish strong?
    Nick Vujicic
    Pembicara motivasi dari Australi 1982-
    Nick Vujicic
    - +
    +3
...
Nick Vujicic - Semangat manusia bisa menangani jauh lebih buruk dari yang kita sadari. Sangat penting bagaimana Anda akan menyelesaikannya. Apakah Anda akan menyelesaikannya dengan tetap kuat?
Semangat manusia bisa menangani jauh lebih buruk dari yang kita sadari. Sangat penting bagaimana Anda akan menyelesaikannya. Apakah Anda akan menyelesaikannya dengan tetap kuat? dari : Nick Vujicic
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Semangat manusia bisa menangani jauh lebih buruk dari yang kita sadari. Sangat penting bagaimana Anda akan menyelesaikannya. Apakah Anda akan menyelesaikannya dengan tetap kuat?
- Nick Vujicic JagoKata.com