• Netty Virgiantini Semua kejadian membahagiakan itu jangan sampai melonggarkan kewaspadaanmu, karena biasanya orang yang tengah dimabuk cinta suka kehilangan akal sehat. Jangan sampai membahayakan posisimu sendiri.
    Sumber: Bandar Bola Cuy! 111
    Netty Virgiantini
    Penulis dari Indonesia 1970-
    Netty Virgiantini
    - +
     0
...
Netty Virgiantini - Semua kejadian membahagiakan itu jangan sampai melonggarkan kewaspadaanmu, karena biasanya orang yang tengah dimabuk cinta suka kehilangan akal sehat. Jangan sampai membahayakan posisimu sendiri.
Semua kejadian membahagiakan itu jangan sampai melonggarkan kewaspadaanmu, karena biasanya orang yang tengah dimabuk cinta suka kehilangan akal sehat. Jangan sampai membahayakan posisimu sendiri. dari : Netty Virgiantini
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Semua kejadian membahagiakan itu jangan sampai melonggarkan kewaspadaanmu, karena biasanya orang yang tengah dimabuk cinta suka kehilangan akal sehat. Jangan sampai membahayakan posisimu sendiri.
- Netty Virgiantini JagoKata.com