• Netty Virgiantini Orang yang sudah mengkhianati kepercayaan, jangan terlalu berharap mendapatkan kembali apa yang dulu sudah dilepaskannya. Sengaja atau nggak sengaja. Itulah resikonya.
    Sumber: Yamaniwa 187
    Netty Virgiantini
    Penulis dari Indonesia 1970-
    Netty Virgiantini
    - +
    +2
...
Netty Virgiantini - Orang yang sudah mengkhianati kepercayaan, jangan terlalu berharap mendapatkan kembali apa yang dulu sudah dilepaskannya. Sengaja atau nggak sengaja. Itulah resikonya.
Orang yang sudah mengkhianati kepercayaan, jangan terlalu berharap mendapatkan kembali apa yang dulu sudah dilepaskannya. Sengaja atau nggak sengaja. Itulah resikonya. dari : Netty Virgiantini
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Orang yang sudah mengkhianati kepercayaan, jangan terlalu berharap mendapatkan kembali apa yang dulu sudah dilepaskannya. Sengaja atau nggak sengaja. Itulah resikonya.
- Netty Virgiantini JagoKata.com