Loading...
Netty Virgianti - Kadang-kadang sebagai orangtua, kami sering bertindak egois. Merasa yang terpenting adalah kebahagiaan kami sendiri, tak peduli dengan perasaan kalian. Untuk itu Ayah minta maaf. Niat kami menyatukan kembali hati yang dulu sempat terpisah, malah membuat kamu dan Jo merasa tersingkir.
  • Kadang-kadang sebagai orangtua, kami sering bertindak egois. Merasa yang terpenting adalah kebahagiaan kami sendiri, tak peduli dengan perasaan kalian. Untuk itu Ayah minta maaf. Niat kami menyatukan kembali hati yang dulu sempat terpisah, malah membuat kamu dan Jo merasa tersingkir.
    Sumber: Bittersweet Love 86
Kadang-kadang sebagai orangtua, kami sering bertindak egois. Merasa yang terpenting adalah kebahagiaan kami sendiri, tak peduli dengan perasaan kalian. Untuk itu Ayah minta maaf. Niat kami menyatukan kembali hati yang dulu sempat terpisah, malah membuat kamu dan Jo merasa tersingkir. oleh: Netty Virgianti
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kadang-kadang sebagai orangtua, kami sering bertindak egois. Merasa yang terpenting adalah kebahagiaan kami sendiri, tak peduli dengan perasaan kalian. Untuk itu Ayah minta maaf. Niat kami menyatukan kembali hati yang dulu sempat terpisah, malah membuat kamu dan Jo merasa tersingkir.
- Netty Virgianti
JagoKata.com