• Nathaniel Hawthorne Hal itu sangat membantu baiknya moral dan intelektual manusia, dalam sebuah persahabatan dengan orang-orang yang berbeda dengan dirinya, yang tidak terlalu peduli terhadap cita-citanya, dimana ia harus menunjukkan siapa dirinya lewat kemampuannya.
    Asli: It contributes greatly towards a man’s moral and intellectual health, to be brought into habits of companionship with individuals unlike himself, who care little for his pursuits, and whose sphere and abilities he must go out of himself to appreciate.
    Nathaniel Hawthorne
    Penulis dari Amerika Serikat 1804-1864
    Nathaniel Hawthorne
    - +
    +24
...
Nathaniel Hawthorne - Hal itu sangat membantu baiknya moral dan intelektual manusia, dalam sebuah persahabatan dengan orang-orang yang berbeda dengan dirinya, yang tidak terlalu peduli terhadap cita-citanya, dimana ia harus menunjukkan siapa dirinya lewat kemampuannya.
Hal itu sangat membantu baiknya moral dan intelektual manusia, dalam sebuah persahabatan dengan orang-orang yang berbeda dengan dirinya, yang tidak terlalu peduli terhadap cita-citanya, dimana ia harus menunjukkan siapa dirinya lewat kemampuannya. dari : Nathaniel Hawthorne
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Hal itu sangat membantu baiknya moral dan intelektual manusia, dalam sebuah persahabatan dengan orang-orang yang berbeda dengan dirinya, yang tidak terlalu peduli terhadap cita-citanya, dimana ia harus menunjukkan siapa dirinya lewat kemampuannya.
- Nathaniel Hawthorne JagoKata.com