• Nathaniel Hawthorne Cinta, apakah yang baru tumbuh, atau yang terbangun seperti mayat, harus selalu menciptakan kebahagiaan, mengisi hati dengan cahaya, cinta mengalir ke seluruh dunia.
    Asli: Love, whether newly born, or aroused from a deathlike slumber, must always create sunshine, filling the heart so full of radiance, this it overflows upon the outward world.
    Nathaniel Hawthorne
    Penulis dari Amerika Serikat 1804-1864
    Nathaniel Hawthorne
    - +
    +1
...
Nathaniel Hawthorne - Cinta, apakah yang baru tumbuh, atau yang terbangun seperti mayat, harus selalu menciptakan kebahagiaan, mengisi hati dengan cahaya, cinta mengalir ke seluruh dunia.
Cinta, apakah yang baru tumbuh, atau yang terbangun seperti mayat, harus selalu menciptakan kebahagiaan, mengisi hati dengan cahaya, cinta mengalir ke seluruh dunia. dari : Nathaniel Hawthorne
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Cinta, apakah yang baru tumbuh, atau yang terbangun seperti mayat, harus selalu menciptakan kebahagiaan, mengisi hati dengan cahaya, cinta mengalir ke seluruh dunia.
- Nathaniel Hawthorne JagoKata.com