• Nathaniel Hawthorne Di dunia kita, kiranya, ada sebuah ketentuan, sama menakjubkan dan penyayang, bahwa si penderita tidak harus mengerti kekuatan apa yang dia miliki dari kesakitan hari ini, terutama dari rasa yang muncul setelahnya.
    Asli: In our nature, however, there is a provision, alike marvelous and merciful, that the sufferer should never know the intensity of what he endures by its present torture, but chiefly by the pang that rankles after it.
    Nathaniel Hawthorne
    Penulis dari Amerika Serikat 1804-1864
    Nathaniel Hawthorne
    - +
    +4
Loading...
Nathaniel Hawthorne - Di dunia kita, kiranya, ada sebuah ketentuan, sama menakjubkan dan penyayang, bahwa si penderita tidak harus mengerti kekuatan apa yang dia miliki dari kesakitan hari ini, terutama dari rasa yang muncul setelahnya.
Di dunia kita, kiranya, ada sebuah ketentuan, sama menakjubkan dan penyayang, bahwa si penderita tidak harus mengerti kekuatan apa yang dia miliki dari kesakitan hari ini, terutama dari rasa yang muncul setelahnya. oleh: Nathaniel Hawthorne
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Di dunia kita, kiranya, ada sebuah ketentuan, sama menakjubkan dan penyayang, bahwa si penderita tidak harus mengerti kekuatan apa yang dia miliki dari kesakitan hari ini, terutama dari rasa yang muncul setelahnya.
- Nathaniel Hawthorne
JagoKata.com