• Nathaniel Branden Akal dan emosi bukanlah antagonis. Apa yang tampak seperti pertarungan antara dua ide atau nilai yang berlawanan, yang salah satunya, otomatis dan tidak disadari, memanifestasikan dirinya dalam bentuk perasaan.
    Asli: Reason and emotion are not antagonists. What seems like a struggle between two opposing ideas or values, one of which, automatic and unconscious, manifests itself in the form of a feeling.
    Nathaniel Branden
    Psikolog dan penulis dari Kanada 1930-2014
    Nathaniel Branden
    - +
    -2
...
Nathaniel Branden - Akal dan emosi bukanlah antagonis. Apa yang tampak seperti pertarungan antara dua ide atau nilai yang berlawanan, yang salah satunya, otomatis dan tidak disadari, memanifestasikan dirinya dalam bentuk perasaan.
Akal dan emosi bukanlah antagonis. Apa yang tampak seperti pertarungan antara dua ide atau nilai yang berlawanan, yang salah satunya, otomatis dan tidak disadari, memanifestasikan dirinya dalam bentuk perasaan. dari : Nathaniel Branden
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Akal dan emosi bukanlah antagonis. Apa yang tampak seperti pertarungan antara dua ide atau nilai yang berlawanan, yang salah satunya, otomatis dan tidak disadari, memanifestasikan dirinya dalam bentuk perasaan.
- Nathaniel Branden JagoKata.com