• Napoleon Hill Pertama-tama pemikiran datang; kemudian mengatur pemikiran itu menjadi ide dan rencana, lalu merubah rencana tersebut menjadi kenyataan. Permulaan, seperti yang akan kamu dapatkan, ada di dalam imajinasimu.
    Asli: First comes thought then organization of that thought, into ideas and plans then transformation of those plans into reality. The beginning, as you will observe, is in your imagination.
    Napoleon Hill
    Penulis motivasi dari Amerika Serikat 1883-1970
    Napoleon Hill
    - +
    +20
Napoleon Hill - Pertama-tama pemikiran datang; kemudian mengatur pemikiran itu menjadi ide dan rencana, lalu merubah rencana tersebut menjadi kenyataan. Permulaan, seperti yang akan kamu dapatkan, ada di dalam imajinasimu.
Pertama-tama pemikiran datang; kemudian mengatur pemikiran itu menjadi ide dan rencana, lalu merubah rencana tersebut menjadi kenyataan. Permulaan, seperti yang akan kamu dapatkan, ada di dalam imajinasimu. dari : Napoleon Hill
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Pertama-tama pemikiran datang; kemudian mengatur pemikiran itu menjadi ide dan rencana, lalu merubah rencana tersebut menjadi kenyataan. Permulaan, seperti yang akan kamu dapatkan, ada di dalam imajinasimu.
- Napoleon Hill JagoKata.com