• Napoleon Hill Sebelum kesuksesan datang pada kehidupan seseorang, ia pasti mengalami kekalahan sementara dan mungkin beberapa kegagalan. Ketika kekalahan datang kepada seseorang, hal yang termudah dan yang paling masuk akal adalah keluar. Itulah yang kebanyakan orang lakukan.
    Asli: Before success comes in any man’s life, he’s sure to meet with much temporary defeat and, perhaps some failures. When defeat overtakes a man, the easiest and the most logical thing to do is to quit. That’s exactly what the majority of men do.
    Napoleon Hill
    Penulis motivasi dari Amerika Serikat 1883-1970
    Napoleon Hill
    - +
    +14
Napoleon Hill - Sebelum kesuksesan datang pada kehidupan seseorang, ia pasti mengalami kekalahan sementara dan mungkin beberapa kegagalan. Ketika kekalahan datang kepada seseorang, hal yang termudah dan yang paling masuk akal adalah keluar. Itulah yang kebanyakan orang lakukan.
Sebelum kesuksesan datang pada kehidupan seseorang, ia pasti mengalami kekalahan sementara dan mungkin beberapa kegagalan. Ketika kekalahan datang kepada seseorang, hal yang termudah dan yang paling masuk akal adalah keluar. Itulah yang kebanyakan orang lakukan. oleh: Napoleon Hill
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sebelum kesuksesan datang pada kehidupan seseorang, ia pasti mengalami kekalahan sementara dan mungkin beberapa kegagalan. Ketika kekalahan datang kepada seseorang, hal yang termudah dan yang paling masuk akal adalah keluar. Itulah yang kebanyakan orang lakukan.
- Napoleon Hill
JagoKata.com