• Napoleon Hill Kebanyakan orang mengalami kegagalan karena kurangnya kegigihan untuk menciptakan rencana baru untuk menggantikan mereka yang gagal.
    Asli: The majority of men meet with failure because of their lack of persistence in creating new plans to take the place of those which fail.
    Napoleon Hill
    Penulis motivasi dari Amerika Serikat 1883-1970
    Napoleon Hill
    - +
    +5
Napoleon Hill - Kebanyakan orang mengalami kegagalan karena kurangnya kegigihan untuk menciptakan rencana baru untuk menggantikan mereka yang gagal.
Kebanyakan orang mengalami kegagalan karena kurangnya kegigihan untuk menciptakan rencana baru untuk menggantikan mereka yang gagal. dari : Napoleon Hill
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kebanyakan orang mengalami kegagalan karena kurangnya kegigihan untuk menciptakan rencana baru untuk menggantikan mereka yang gagal.
- Napoleon Hill JagoKata.com