• Naiqueen Cinta tak perlu diketahui dan dikenang oleh orang lain, tak perlu ditulis dalam sejarah atau literatur mana pun. Cukup hanya dirasakan oleh hati yang saling mencintai. Itu arti abadi yang sesungguhnya.
    Sumber: Tenaga Kerja Istimewa 178
    Naiqueen
    Penulis dari Indonesia
    Naiqueen
    - +
    +5
...
Naiqueen - Cinta tak perlu diketahui dan dikenang oleh orang lain, tak perlu ditulis dalam sejarah atau literatur mana pun. Cukup hanya dirasakan oleh hati yang saling mencintai. Itu arti abadi yang sesungguhnya.
Cinta tak perlu diketahui dan dikenang oleh orang lain, tak perlu ditulis dalam sejarah atau literatur mana pun. Cukup hanya dirasakan oleh hati yang saling mencintai. Itu arti abadi yang sesungguhnya. dari : Naiqueen
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Cinta tak perlu diketahui dan dikenang oleh orang lain, tak perlu ditulis dalam sejarah atau literatur mana pun. Cukup hanya dirasakan oleh hati yang saling mencintai. Itu arti abadi yang sesungguhnya.
- Naiqueen JagoKata.com