• Muriel Spark Jatuh cinta laksana puisi. Tentu saja, kau bisa menganalisisnya dan menjelaskan beragam arti dan maksudnya, tetapi selalu saja ada sesuatu yang tertinggal, melayang-layang secara misterius di antara musik dan makna.
    Muriel Spark
    Penulis dari Britania Raya 1918-2006
    Muriel Spark
    - +
    +15
Muriel Spark - Jatuh cinta laksana puisi. Tentu saja, kau bisa menganalisisnya dan menjelaskan beragam arti dan maksudnya, tetapi selalu saja ada sesuatu yang tertinggal, melayang-layang secara misterius di antara musik dan makna.
Jatuh cinta laksana puisi. Tentu saja, kau bisa menganalisisnya dan menjelaskan beragam arti dan maksudnya, tetapi selalu saja ada sesuatu yang tertinggal, melayang-layang secara misterius di antara musik dan makna. dari : Muriel Spark
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jatuh cinta laksana puisi. Tentu saja, kau bisa menganalisisnya dan menjelaskan beragam arti dan maksudnya, tetapi selalu saja ada sesuatu yang tertinggal, melayang-layang secara misterius di antara musik dan makna.
- Muriel Spark JagoKata.com