• Muhammad Ali Allah adalah istilah arab untuk Tuhan. Membela Tuhan, bertarung untuk Tuhan, bekerja untuk Tuhan, dan melakukan hal yang baik, dan berjalanlah di jalan yang benar, hal yang baik akan datang kepadamu.
    Asli: Allah’s the Arabic term for God. Stand up for God, fight for God, work for God and do the right thing, and go the right way, things will end up in your corner.
    Muhammad Ali
    Petinju dari Amerika Serikat 1942-
    Muhammad Ali
    - +
    +12
...
Muhammad Ali - Allah adalah istilah arab untuk Tuhan. Membela Tuhan, bertarung untuk Tuhan, bekerja untuk Tuhan, dan melakukan hal yang baik, dan berjalanlah di jalan yang benar, hal yang baik akan datang kepadamu.
Allah adalah istilah arab untuk Tuhan. Membela Tuhan, bertarung untuk Tuhan, bekerja untuk Tuhan, dan melakukan hal yang baik, dan berjalanlah di jalan yang benar, hal yang baik akan datang kepadamu. dari : Muhammad Ali
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Allah adalah istilah arab untuk Tuhan. Membela Tuhan, bertarung untuk Tuhan, bekerja untuk Tuhan, dan melakukan hal yang baik, dan berjalanlah di jalan yang benar, hal yang baik akan datang kepadamu.
- Muhammad Ali JagoKata.com